Rabu, 11 Mei 2011

ASATIDZ NURIS DARI LUAR NEGERI

PONDOK PESANTREN NURUL ISLAM yang sederhana ini terus meningkatkan kualitas dalam belajar para santrinya. Ini tercermin pada metode pembelajaran serasa di luar negeri, karena beberapa asatidz merupakan lulusan luar negeri.
Dalam edisi sebelumnya telah kami paparkan seorang asatidz yang merupakan lulusan dari luar negeri. Kini kami lanjutkan yaitu dengan biografi Ustadz  Kafi yang merupakan Mutakhorrij (lulusan) luar negeri juga yaitu Universitas Ummul Quro’ Makkah. Beliau mempunyai nama lengkap ABDUL KAFI. Yang sekarang bertempat tinggal di Kecamatan Kutorejo tepatnya di desa Jatilangkung. Di malang dan pada tanggal 12 september 1974 Ustadz kafi di lahirkan. Beliau adalah sosok suri tauladhan yang patut kita contoh, kepribadian yang ramah, lembut, sopan dan ilmu yang disampaikan selalu di amalkan.
Dalam dunia pendidikan beliau telah ikut andil. Tepatnya di Al Ma’had Nurul Islam pungging. Beliau mengajar salah satu ilmu untuk mempelajari alquran, yaitu nahwu. Beliau mempraktikkan pengajaran yang telah beliau alami selama di luar negeri dulu. Sikap disiplin, ketepatan metode pembelajaran dan cara-cara belajar yang sesuai dengan pribadi para santri. Itu semua adalah pendidikan yang bertaraf internasional yang diterapkan di pp nuris oleh beliau. Ust.Kafi selalu berusaha meningkatkan motivasi belajar para santri bilamana mereka merasa jenuh dalam belajar. Dan terus meningkatkan sifat optimis dalam mencapai suatu keberhasilan.
Dengan adanya sesosok ustadz yang merupakan lulusan luarnegeri, salah satunya  adalah Ust.Kafi. wawasan para santri terus bertambah di bidang Nahwu. Para santri terus menerapkan pelajaran-pelajaran yang telah diberikan beliau dalam bidang apapun. Ini adalah sebuah inspiras yang sangat amazing untuk para santri.
Semoga cita-cita dan jasa mulia beliau selalu di iringi dengan kebarokahan Allah SWT dan selalu menjadi seorang yang mulia di sisi Allah SWT. Amiin